H.Musa Ahmad berikan kendaraan dinas Roda dua untuk Danton linmas -kecamatan.  Se lampung tengah 

0
151

H.Musa Ahmad berikan kendaraan dinas Roda dua untuk Danton linmas -kecamatan.  Se lampung tengah

Lampung Tengah https://trusmedia

Guna menjaga keamanan serta
meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) Roda Dua (R2) kepada Komandan Pleton (Danton) Linmas Kecamatan se-Lampung Tengah. Senin (03/01/2022).

Penyerahan Randis R2 berlangsung di Agro Park Nuwo Balak yang turut dihadiri Asisten 1, dan juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol. Pp).

Dalam laporannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono,S.Sos. MM mengatakan, pemberian Randis R2 tersebut untuk menunjang pelaksanaan tugas para Danton Linmas Kecamatan, jelasnya.

“Penyerahan Randis R2 ini dilakukan agar para Danton Linmas dapat berperan aktif didalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing, dimana jumlah yang dibagikan hari ini sebanyak 28 Randis untuk masing-masing Kecamatan,” ujar Adi.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, agar Randis yang di berikan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,pintanya.
Bupati juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Lampung Tengah, ungkapnya.

“Kendaraan dinas yang di serahkan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Dalam waktu dekat kita juga akan menghidupkan kembali Siskamling yang kita beri nama Siskamling Berjaya,jelasnya.
Dimana kami mengharapkan Siskamling Berjaya ini akan membuat masyarakat Lampung Tengah merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.(Rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini