Bupati lamteng  lantik  dan Sumpah Kepala Kampung Sukajawa 

 

 

Bupati lamteng  lantik  dan Sumpah Kepala Kampung Sukajawa

Lamteng trustmedia.id

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad lakukan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kampung Sukajawa kecamatan Bumi Ratu Nuban Very Johanes 29 Desember 2021.

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala kampung Sukajawa Bumi Ratu Nuban yang bertempat di Balai kampung Sukajwa, Wanda Rusli camat Bumi Ratu Nuban, Kapolsek Sukajawa Iptu Alan Ridwan ,forkopimcam kecamatan Bumi Ratu Nuban masyarakat setempat, beserta seluruh kepala kampung Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Camat Wanda Rusli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati Musa Ahmad Sos” karena di tengah tengah kesibukan dan dengan agenda pemerintahan yg begitu padat ” Bp Bupati H.Musa Ahmad S.sos mau hadir untuk melantik Kepala kampung Sukajwa Very Johanes masa jabatan periode 2022-2025 hari ini Rabu 29 Desember 2021.

Very Johanes dilantik berdasarkan pemilihan Pergantian antar waktu.

“Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkqn,”Selamat kepada Kepala Kampung Sukajawa yang baru ,”saya ucapkan selamat ya atas terpilihnyanya kepala kampung yg baru dengan melalui proses yg benar jelasnya.

Musa mengatakan mau tidak mau adinda very harus siap untuk menjadi pelayan masyarakat,pelayanan masyarakat adalah bahasa halusnya, katakan lainya adalah pembantu masyarakat, pemimpin adalah pembantu masyarakat tandas bupati.

Lebih lanjut Bupati Musa mengatakan, menjadi kepala kampung berarti masuk dg aturan aturan yang sudah di tentukan , oleh karen itu adinda very, pada saat ada permasalahan nantinya harus diselesaikan dengan musyawarah.

Menjadi kepala kampung jangan sampai merasa tidak membutuhkan siapapun, kordinasi itu sangat penting,
Mudah mudahan kita semua di berkahi oleh Allah swt pungkasnya.(Rul-j)

Baca juga:  Polres Lampung Tengah Kembali Adakan Vaksinasi Mobile Sasar Pasar Tradisional 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here