Warga Pagar Dewa Unit 6 keluhkan jalan penghubung seperti kubangan kerbau

0
138

Warga Pagar Dewa Unit 6 keluhkan jalan penghubung seperti kubangan kerbau

Tulang Bawang Barat, trustmedia.id

Akses badan jalan ruwas penumangan unit 6 yang menghubungkan 6 (Enam) kecamatan  tempatnya di tiyuh pagar dewa kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat dikeluhkan masyarakat setempat, Minggu (5/6/2022).

Solida mantan kepala tiyuh saat melintasi jalan tersebut mengatakan, Bahwa saat dirinya melintasi jalan tersebut , menurutnya terlalu sulit untuk di lewati baik itu kendaraan roda dua atau pun roda empat dikarnakan jalan tersebut tidak ada pilihan lain rata-rata rusak semua, Dari jembatan way kanan pagar dewa sampai menuju arah ke unit 6.

”Berandai-andai jalan tersebut yang sejatinya jalan menuju pusat kota kabupaten tulang bawang barat bisa dilalui kendaraan roda dua atau roda empat, kemungkinan ditinasi wisata tubaba akan semakin maju pesat, karna akses jalan begitu indahnya untuk wisatawan lokal sudah merasa lemas melihat kondisi jalan seperti ini,” jelasnya.

”Kami berharap kepada pemerintah supaya akses badan jalan tersebut secepatnya bisa diperbaiki dari jembatan way kanan tiyuh pagar dewa sampai menuju simpang Tiga unit6 dan gunung terang, Dikarnakan badan jalan tersebut menghubungkan enam kecamatan yang ada di seberang,”Ungkapnya.(Red/sumber harian tempo.com/003/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini