Tradisi penyambutan Kapolres yang baru digelar giat tradisi farewell pada satuan polres muara Enim

Tradisi penyambutan Kapolres yang baru digelar giat tradisi farewell pada satuan polres muara Enim

Muara Enim-trust media.id

Bertempat di Mapolres Muara Enim,Polda Sumatera Selatan ,Telah digelar giat tradisi farewell pada satuan polres muara Enim .

Tradisi penyambutan Kapolres yang baru merupakan giat ucapan selamat datang dan menuju gerbang kesuksesan bagi personil yang akan memasuki markas Polres Muara Enim .

Meskipun hujan yang terus mengguyur,Namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kesederhanaan tradisi penyambutan dan apel bersama Polres Muara Enim .

Tradisi giat farewell yang diawali dengan penyambutan pedang pora dan tarian selamat datang muara enim serta sekapur sirih kepada Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto,SIK,M.Si,yang dipimpin oleh AKBP Danny Sianipar SIK Senin 10/01/2022.

Dalam sambutannya,AKBP.Danny Sianipar SIK,Menyebutkan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Muara Enim .

Seperti yang rekan rekan ketahui, Kapolda telah melaksanakan giat Sertijab sebagai Kapolres Muara Enim.Dengan demikian berakhir sudah masa pengabdian saya sebagai Kapolres Muara Enim,untuk itu Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi.ucapnya Danny.

Danny juga mohon doa restu dalam penempatan tugas nantinya,Tutur AKBP.Danny Hardiantara B Sianipar SIK,yang akan menduduki pos barunya sebagai Kasubbag Dalkara Robinopsnal Bareskrim Mabes Polri ,seraya mengharapkan agar para personil polres muara Enim memberikan dukungan bagi Kapolres yang baru.jelasnya.

Sementara itu Kapolres Muara Enim yang baru,AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , mengatakan pentingnya teamwork dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muara Enim .

Pertama kali saya berada di polres muara Enim , Tentunya saya ucapkan terima kasih atas penyambutan rekan rekan sekalian,Mari senantiasa kita bersyukur atas karunia Tuhan yang mahakuasa,Karena berkat rasa syukur dan dukungan serta doa restu sebagai teamwork polres muara Enim.Tanpa rekan rekan semua saya tidak bisa apa apa.Kata Aris Rusdiyanto.

Baca juga:  Waduh! Lebaran Pertama, 110 WNA Cina Masuk Lagi ke Indonesia via Bandara Soekarno-Hatta

Aris Rusdiyato mengatakan mari bersama kita meneruskan kebijakan Pak Danny,beliau adalah rekan satu angkatan Akpoltahun 2000,dan merupakan suatu kebanggaan bisa meneruskan program yang telah dilaksanakan sebelumnya.beber Aris.

Turut hadir dalam gelar giat tradisi farewell tersebut,Selain apel pasukan Polres Muara Enim , Wakapolres Kompol Indarmawan SH,M.Si.Kabagops polres,Kompol Imanuhadi,SIK,PJU Polres,Para Satker,juga diikuti oleh ketua Bhayangkari pengurus cabang polres Muara Enim,Ny Melani Aris Rusdiyanto dan perwakilan anggota Bhayangkari polres muara Enim , Tamu undangan serta para awak media /Rohmadi Zaini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here