Supir Truk Dianiaya Olek OTK Hingga Patah Tulang

0
402

Gunung Sugih, Trustmedia.id– Sopir Truk (lH) yang merupakan warga Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu alami penganiayan hingga patah tulang di bagian lengan dan pemukulan di kedua kakinya, yang dilakukan oleh preman atau OTK (orang tak dikenal) dijalan raya Buyut Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah.

Kejadian tersebut bermula saat (H) mengendarai truk (BE 82Xx Us) melintas di jalan raya Buyut Udik Pugung Gunung Sugih Lampung Tengah, setelah pabrik
BW disambungan jalan beton bermula
di berhentikan oleh 2 OTK (Orang tak dikenal)

Menurut keterangan saksi kenek Ek (38) th tersangka menggunakan kendaraan roda dua tiba tiba ke dua OTK memberhentikan laju kendara’an dengan cara menghalangi jalan dan salah satu OTK tersebut langsung naik ke mobil samping sopir H (35) lalu cekcok diduga akan diperas, selasa 14 Mei 2024 16:30 WIB.

Masih menurut saksi bahwa setelah cekcok mulut dan si supir langsung turun dari kendaraanya dengan membawa kunci roda untuk membela diri, namun na’as kunci roda tersebut justru di ambil paksa oleh salah satu Orang tak di kenal dan langsung di hantamkan ke bagian lengan kiri hingga patah dan kedua kakinya mengalami memar akibat pukulan tersebut. Tutur saksi kepada wartawan.

Sesaat setelah kejadian untuk mendapat pertolongan korban langsung di bawa ke sangkal putung dan selanjutnya di bawa ke bidan guna mendapatkan pertolongan medis.

Setelah mendapatkan pertolongan medis korban pun di dampingi saksi mencoba untuk melapor ke mapolres Lampung tengah, dan di sarankan oleh pihak polres untk visum dulu ke dokter.

Melihat kondisi korban semakin melemah dan menahan rasa sakit akhirnya korban pun pada malam itu juga langsung di bawa pulang ke pringsewu.

Informasi yang dapat di himpun. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban rencananya akan melaporkan ke dua OTK secara resmi ke mapolres lampung tengah, karena keduanya diduga sering melakukan pemalakan di wilayah tersebut. (Red/ y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini