Polisi Takut Salah Tangkap Walaupun Poto Pelaku Sudah Diserahkan Oleh Korban Penganiayaan

Polisi Takut Salah Tangkap Walaupun Poto Pelaku Sudah Diserahkan Oleh Korban Penganiayaan

Trusmedia.id – Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Neli korban penganiyaan telah menyerahkan poto pelaku pemukulan terhadap dirinya kepada pihak kepolisian Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Sabtu 1/1/2022.

Kasus penganiayaan terhadap Neli terjadi pada Rabu 20 Juni 2021 sekitar pukul 10 : 00 WIB di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, dan peristiwa itu sudah 6 bulan yang lalu dan sudah dilaporkan oleh Neli pada Rabu 20 Juni 2021 pada setelah dirinya di pukuli dan Neli juga melakukan Visum di Puskesmas yang tidak jauh dari Kantor Polsek Gunung Kijang tersebut.

Adapun pelaku diduga 4 orang 3 pria 1 perempuan, dan memukuli Neli seorang pemuda orang suruhan pasangan I dan D,” ujar Neli.

“Pada Rabu 20 Juni 2021 itu mobil Honda Jazz BP 30 JT sekitar 15 meter dari Neli memarkirkan mobilnya, turun seorang menghampiri Neli dan bertanya mana namanya Amey ( Neli ) ? Saya ucap Neli, dan pemuda tersebut langsung menekan kepala Neli dengan tangan kirinya dan tangan kanannya memukuli kepala Neli, dan pemuda itu juga menendang Neli, pukulan yang dilayangkan ke kepala Neli kurang lebih 5 kali, dan ditambah dengan tendangan.”jelas Neli.

“Saat kejadian pemukulan ada suami Neli di samping Neli yang bernama Kasim, David, Satpam bernama Basir, Istri Satpam, dan anggota David atau anak buat David.yang melihat peristiwa tersebut.” jelas Neli.

“Hingga sampai saat ini pihak Polisi Polsek Gunung Kijang belum bisa menetapkan tersangka kendati poto pemuda yang memukul sudah diserahkan oleh korban ke pihak Polisi, dan Polisi Polsek Gunung Kijang takut salah tangkap, “ungkap Neli.

“Saya ( Neli ) tidak mungkin memberi poto orang yang tidak bersalah kepada Polisi ,” kata Neli.

Baca juga:  Satresnarkoba Polres Tanggamus Tangkap Resedivis Sabu di Kota Agung

“Dan apabila pihak Polisi Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan tidak bisa juga menangkap pelaku saya akan berusaha melapor ke Kapolres Bintan,” ucap Neli.

“Saat dikonfirmasi ke Kanit Intel Polsek Gunung Kijang, saat ini kasus tersebut dalam proses, dan para saksi sudah dimintai keterangan untuk mengarah penetapan tersangka, dan pemukulnya kita tidak tahu, ” ujar Kanit Intel Gunung Kijang.

” Untuk sementara itu saja yang saya beritahukan,” lanjut Kanit Intel Polsek Gunung Kijang. ./red/jul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here