Kompetisi Sepak Bola Pia Soeratin U-13 Dibuka Oleh Wali Kota Metro

Kompetisi Sepak Bola Pia Soeratin U-13 Dibuka Oleh Wali Kota Metro

Metro, TrustMedia.id – Walikota Metro membuka Kompetisi Olahraga Sepakbola Piala Soeratin U-13 Tahun 2022, di Lapangan Stadion Tejosari, Senin (10/01/2022).

Dalam giat ini, selaku ketua panitia pelaksana kompetisi Bambang, melaporkan kejuaraan Soeratin Cup Provinsi Lampung dilaksanakan dari tanggal 10-16 Januari 2022, diikuti 25 tim dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung untuk memperebutkan 1 tiket Kejuaraan Nasional, dan merebutkan piala tetap juara 1 (satu), 2 (dua), 3 (tiga) dari direktur utama Bank Syariah Lampung.

Pada kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan apresiasi kepada Forum Football Lampung atas kegiatan ini. “Kami memberikan apresiasi kepada Forum Football Lampung atas segenap upaya sehingga kompetisi olahraga sepak bola Piala Soeratin U-13 tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik,” jelas Wahdi.

Selanjutnya, melalui kompetisi ini diharapkan dapat semakin menggairahkan masyarakat untuk lebih mencintai olahraga sepakbola. Sehingga kedepan diharapkan akan muncul atlet sepakbola Kota Metro dan Provinsi Lampung umumnya yang memiliki potensi dan kualitas yang akan mengharumkan nama provinsi Lampung.

“Untuk itu kami berharap agar Piala Soeratin U-13 ini dapat terus diagendakan dan dilaksanakan secara berkesinambungan, dimanfaatkan untuk memilih pemain-pemain berbakat yang selanjutnya dibina dan dikembangkan sehingga dapat mencapai prestasi maksimal,” jelas Wahdi.

Dalam mengakhiri sambutannya Wahdi juga mengatakan kepada para peserta selamat bertanding dan jadikan kompetisi sebagai awal keberhasilan. “Saya sampaikan selamat bertanding kepada para peserta, jadikan kompetensi ini sebagai awal keberhasilan saudara guna meraih keberhasilan yang lebih tinggi lagi” tutup Wahdi.
(Kmf-di)

Baca juga:  SMSI Metro jalin sinergitas dengan KPU Metro untuk kawal tahapan Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here