Ditengah Pandemi Covid -19, SMSI Lampung Tengah Beri Bantuan Ke Warga Tak Mampu 

Trustmedua.Id, ( Lampung Tengah ) – (SMSI)- Salah satu perhatian Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Lampung Tengah dalam menyikapi situasi ditengah Pandemi Covid -19 dilakukan dengan menyambangi langsung warga yang tidak mampu untuk memberi bantuan berupa sembako.

Ketua SMSI Lamteng Sudirman Hasanudin, S.AP mengatakan, bakti sosial yang digelar oleh organisasi pemilik media ini, bersumberkan dana yang murni hasil swadaya dari jajaran pengurus SMSI Lamteng yang tergugah hatinya ingin menyalurkan sedikit rezkinya dengan iklas, ada yang membantu 30 sak, 10 Zak, 4 Zak dan 2 sak, tergantung ke iklasan hati masing- masing. Dan ada juga 3 orang hamba allah diluar dari jajaran SMSI yang menitipkan beras 50 Zak, 10 sak dan 4 sak masing- masing juga berat 5 kilogram per Zak.

“Beras yang kita bagikan ke masyarakat ini murni dari beberapa orang jajaran SMSI Lamteng dan hamba Allah yang ingin membagikan sedikit rezkinya kepada masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini, melalui organisasi kami. Saya juga gak tahu kenapa mereka (hama Allah red) begitu yakin untuk menitipkan beras tersebut untuk dibagikan kemasyarakat melalui saya sebagai Ketua SMSI Lamteng dan alhamdulillah hari ini sebanyak 110 Zak beras,” Jelasnya Sabtu ( 21/8/2021).

Lebih lanjut menurut ketua SMSI Lampung Tengah Sudirman Hasanudin, bantuan sudah kami distribusikan dengan rincian untuk warga Gg. Damai RT 01 ada 13 rumah dan Gg. Besama serta Gg Seroja RT 02 Dusun II Kampung Terbanggi Besar sekitar 37 rumah warga.

Sedangkan untuk pemerataan pembagian bantuan kami juga membantu di Kecamatan Way Pengubuan Kampung Purnama Tunggal.

” Pembagian beras kepada yang tidak. Mampu bukan tebang pilih tapi memang yang berhak saja yang kami berikan, terutama yang sangat kesulitan ekonomi, hal ini juga dirasakan oleh pemilik media sehingga kami terpanggil untuk berbagi. Kepada masyarakat juga kami berharap. Mematuhi protokol kesehatan, mudah – mudahan Covid -19 cepat berlalu,” tambah ketua SMSI Lampung Tengah. ( red)

Baca juga:  Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here