Apresiasi “Sang Polisi Jujur” Aiptu Supriyanto, Kapolres Lampung Tengah Juga Terima Piagam Penghargaan

0
56

Lampung Tengah, Trustmedia.id– Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, memberikan Apresiasi dan Penghargaan luar biasa, terhadap Polisi Aiptu Supriyanto atas dedikasi, pengabdian dan kejujurannya sebagai Bhayangkara Negara. Rabu, 14/05/2024.

Aiptu Supriyanto, akhir-akhir ini menggemparkan jagat tanah air dan juga dunia maya. Menjadi topik berita hampir disemua Media Massa. Menjadi Perbincangan Masyarakat dan semua kalangan.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung tengah Sumarsono, dengan sengaja menemuinya di Polres Lampung Tengah kemarin.
Disambut Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit,SH,SIK.MM didamping Para Kasat PJU di Lingkungan Polres Lampung Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lampung kemudian memperkenalkan sosok Aiptu Supriyadi kepada Sumarsono.
Ketua DPRD Lampung Tengah, ditemui beberapa Media mengatakan bahwa, “Kita menemukan sosok inspirasi, sosok idola terutama dikalangan Kepolisian, khususnya Polres Lampung Tengah.”

Disampaikan juga oleh Kapolres Lampung Tengah bahwa Penghargaan juga diberikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, berupa melanjutkan Pendidikan Kepolisian ke jenjang yang lebih tinggi.

Aiptu Supriyanto, menurut Kapolres Lampung Tengah adalah buah dari 8 Komitmen Polri dibawah Komando Jendral polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo,MSi.

Dalam kesempatan itu juga Sumarsono, memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres, sebagai wujud dedikasinya, membimbing dan Membina para Bhayangkara di Kepolisian Polres Lampung Tengah.

Terpisah Aiptu Supriyanto, mengatakan terharu atas banyaknya dukungan masyarakat atas apa yang dilakukannya dengan tulus. “Mungkin ini jawaban Allah , kepada HambaNya. Dan saya berharap kelak anak saya juga dapat mengabdikan dirinya di Kepolisian RI,” ujarnya dengan terharu dan mata berkaca-kaca.

Juga didapat keterangan bahwa Aiptu Supriyanto juga, diusulkan menjadi salah satu Nominasi Hoegeng Award tahun 2025, ujar Kapolres Andik. (REDAKSI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini