Wisuda Akper Dharma Wacana Metro Angkatan XXVII Tahun Akademik 2020/2021

Wisuda Akper Dharma Wacana Metro Angkatan XXVII Tahun Akademik 2020/2021

Metro, TrustMedia – Walikota Metro Wahdi menghadiri Wisuda Ahli Madya Keperawatan Akper Dharma Wacana Metro Angkatan XXVII Tahun Akademik 2020/2021. Acara wisuda ini dilaksanakan di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Senin, (20/12/21).

Ludiana,SKM.,S.Kep.,M.Kes selaku Direktur Akper Dharma Wacana, mengatakan sejumlah 130 mahasisw dan sebanyak 49 orang menyandang predikat kelulusan dengan pujian. Tepatnya,  dari kelulusan ini, maka 2078 orang telah diluluskan dari Dharma Wacana.
“Mulai tahun ini, syarat kelulusan siswa terutama di kesehatan, selain di akademi harus lulus secara uji kompetensi,” pungkasnya.

Dalam sambutannya, Wahdi berpesan kepada wisudawan dan wisudawati, agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan. Semoga mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan.

“Selain itu, semoga wisudawan dan wisudawati membawa kemajuan bangsa dan negara. Serta selalu menjaga keluhuran martabat dan nama baik almamater, setelah saudara menyelesaikan studi di Akper Dharma Wacana Metro,” katanya.
(Ardi)

Baca juga:  Ricuh di Universitas Muhammadiyah Metro, Ada Mahasiswa Terluka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here