Sukses Gelar Rakercab, DPC Repdem Tubaba Satukan Komando Songsong Pemilu 2024

0
223

Sukses Gelar Rakercab, DPC Repdem Tubaba Satukan Komando Songsong Pemilu 2024

Tulang Bawang Barat. Trustmedia.id
Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Cabang Tulang Bawang Barat (Tubaba), sukses menggelar Rapat Kerja Cabang perdana, yang di gelar di Taman Kebaikan kawasan Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan, Rabu (26/1).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekertaris Jenderal DPN Repdem Abraham Leo L, Ketua Bidang OKK DPN Repdem Achmad Sazali, Ketua DPD Repdem Lampung Napoleon Oxt Bonaparte, Anggota DPR RI I Komang Koheri, Anggota DPRD Prov. Lampung Budhi Condro Wati, Ketua DPC PDIP Tubaba Ponco Nugroho, dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Tubaba Nadirsyah, beserta anggota lainnya.

Ketua DPC PDI-P Ponco Nugroho dalam sambutannya mengatakan, Repdem adalah relawan pejuang demokrasi, sebuah organisasi sayap PDI Perjuangan yang diamanahkan dalam kongres partai beberapa waktu silam.

“Acara ini terselenggara sesuai amanat kongres ke lima, agar membentuk organisasi sayap partai, salah satunya adalah Repdem sebagai wadah bagi kader muda partai, untuk menyalurkan aspirasi dan mengembangkan intelektualitas di tengah-tengah masyarakat menuju kemenangan partai pada 2024 mendatang,” kata dia.

Ketua DPRD ini juga menegaskan, bahwa DPC PDI-P beserta sayap partainya, senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Umar Ahmad.

“Ciri-ciri orang Tubaba Nemen Nedes Nerimo (NeNeMo), melekat erat dalam hati sanubari kader-kader partai termasuk Repdem. Inilah kami orang Tubaba, disini kita berdiri di taman kebaikan, tiada lain untuk menuju pada kebaikan pula,” tegasnya.

Mendampingi Ponco Nugroho, Ketua Fraksi PDI-P Nadirsyah, mengaku bangga dengan semangat kader muda partai Tubaba yang tergabung dalam wadah Repdem. Dia berharap, organisasi sayap ini dapat memberikan kontribusi nyata demi kemajuan daerah, khususnya partai sebagai induk organisasinya.

“Kita tentunya sangat berharap Repdem Tubaba turut berkontribusi dalam pembangunan kabupaten, bergerak sebagai orang Tubaba, kembali ke masa depan dan meraih kemenangan,” cetusnya.

Di tempat yang sama, ketua DPC Repdem Tubaba, Ali Sampurna Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai, yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya, sehingga Rakercab dapat terselenggara dengan baik.

“Kepada seluruh kader partai yang telah mensukseskan kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih tiada terhingga, kritik, saran, dan arahan, sangat kami harapkan demi kemajuan organisasi ini kedepan,” pungkasnya. (Sugeng Widodo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini