Sat Lantas Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Ops Zebra

Sat Lantas Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Ops Zebra

Lamteng trustmedia.id

Operasi Zebra Krakatau 2021 Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik. bersama anggotanya menyalurkan bantuan beras / sembako di Kel Yukum Jaya serta memberikan Himbauan kepada tukang Ojek di Pangkalan Plaza Bandar Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Dalam memberikan bantuan Kasat lantas bersama Angggotanya sebelumnya sudah mendapatkan Masukan bahwa masyarakat mana yang layak dibantu dari segi ekonomi di Kel Yukum, dan kami membagikan bantuan sosial secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dimasa pandemi covid -19, kata Syukri.

Dengan semangat ‘’Polri yang presisi peduli masyarakat’’Semoga dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah seperti memakai masker supaya masyarakat sehat dan terhindar dari resiko penyebaran virus Covid-19.

Selain itu kami juga mensosialisasikan tentang disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan kepada para tukang Ojek di Pangkalan Plaza Bandar Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan juga himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 dengan protokol kesehatan serta tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, tambahnya.

Kemudian pihaknya menghimbau kepada para Tukang Ojek agar mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 demi kebaikan kita bersama untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid – 19.(*)

Baca juga:  Sat Binmas Polres Lampung Tengah Berikan Binluh Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here