PW MCMI Kepri Diskusi Bersama MUI Kota Batam, Membangun Sinergi Membendung Tingkat Perceraian Kota Batam

0
127

PW MCMI Kepri Diskusi Bersama MUI Kota Batam, Membangun Sinergi Membendung Tingkat Perceraian Kota Batam

Batam Kepri, Trustmedia.id . Diskusi Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Batam bersama Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) Provinsi Kepri, Selasa 28/12/2021.

Forum Groud Discussion Keluarga Sakinah dengan Tema Membangun Sinergi Dalam Membendung Tingginya Angka Perceraian Keluarga di Kota Batam, yang diselanggarakan oleh MUI Kota Batam pada Kamis 30 Desember 2021 pukul 08 : 00 WIB sampai selesai di Aula Pih Hotel Batam.

Dampak pandemi sangat berpengaruh kepada tingkat perceraian di Kota Batam sehingga menjadi persoalan yang serius, tugas pemerintah bagai mana merumuskan bersama MUI Kota Pengadilan Kota Batam, Kemenag Kota Batam dan Psikolog dengan mengundang PW MCMI Kepri dalam mendiskusikan dengan tema membangun sinergi dalam membendung tingginya angka perceraian keluarga di Kota Batam.

“Maayarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) yang sudah terbentuk dalam pengurusan organisasi keagamaan 30 Provinsi di Indonesia adala organisasi siap bekerja sama dengan pemerintah dan mendukung kinerja pemerintah, sangap mendukung bagai mana mengintisifasi tingkat percerian keluarga di Kota Batam, perlu keperdulian semua komponen masyarakat dan pihak tertentu yang berwenang, dalam menyikapi persoalan perceraian keluarga di Kota Batam, “ujar Andy Sulastio Susanto Ketua PW MCMI Kepri.

“Dan semoga diskusi pada kamis 30 Desember 2021 nantinya akan mendapat solusi dalam mengatasi persoalan perceraian keluarga di Kota Batam, “lanjut Andy.

MCMI adalah organisasi keagamaan siap mensupport kinerja pemerintah dalam segala hal, untuk membangun sinergitas untuk terus melakukan ukhwah Islamiah dan Wathoniah,” tutup Andy.

Red/Juliansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini