Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden) RI ke Universitas Muhammadiyah Kota Metro

0
356

 

Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden) RI ke Universitas Muhammadiyah Kota Metro

Metro trustmedia.id

Dalam rangka akan ada kunjungan Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden) RI ke Universitas Muhammadiyah Kota Metro Lampung, Syachri Ramadhan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Metro  meminta segala bentuk kesemrawutan di sekitar Lokasi agar segera disterilisasi kan dulu.

Syachri mengatakan, Wapres akan kunjungi UM hari Kamis 23/12/21. Jadi diharapkan lokasi Parkir sejak dini sudah dipersiapkan, baik kebersihan maupun pemandangan yang kurang etis segera di bereskan, katanya saat dirinya hubungi Redaksi Media ini, Selasa (21/12/2021).

Dirinya mengharapkan, agar segala pernak pernik dipinggir jalan, baik Benner/Terpal para Pedagang Kaki 5 supaya di rapikan agar tidak kelihatan kumuh.

Lalu Jemuran Pakaian di Rusunawa yang nampak kelihatan tidak mengenakkan agar supaya di Jemur dibelakang saja supaya indah dan rapi terlihat.

Diketahui, kedatangan Wapres ke UM Metro dalam rangka akan meresmikan Bank Wakaf Mikro Lampung yang diinisiasi oleh OJK dan acaranya akan dipusatkan di UM Metro dengan prosedur yang ketat,” kata Jazim, dikutip dari ummetro.ac.id, Selasa 21/12.

Ketua Tapak Suci Putera Muhammadiyah Wilayah XI Lampung ini juga menerangkan bahwa sang Wapres RI juga akan menjadi saksi dalam penandatanganan Nota Kesepahaman antara UM Metro dan OJK Pusat.

“Pak Ma’ruf rencananya akan tiba pukul 10.00 WIB dengan pengawalan yang ketat dan akan meninggakan lokasi pukul 12.00 WIB.
Nanti selain peresmian, beliau juga akan menjadi saksi dalam penandatanganan Nota Kesepahaman antara UM Metro dengan OJK Pusat,” tambah Jazim. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini