MENYIASATI PASAR SEPATU DIMASA SULIT.

MENYIASATI PASAR SEPATU DIMASA SULIT.

Tangerang ( Trustmedia.id) Menghadapi tahun pergantian 2021 menuju tahun 2022 kata perhitungan shio Mandarin tahun macan air.tinggal nunggu hari dan waktu perbincangan di laksanakan dikediaman bung Iwan pengusaha sepatu sukses dibilangan citra raya kawasan graha Cikupa Tangerang Banten.kamis (30/12/21) sekira pukul 13.19. Wib.

Bung Iwan pengusaha sepatu terbilang sukses walaupun badai selama dua tahun mengancamnya namun dia tetap tegar menghadapi persoalan ini,karena kita manusia harus menyakini semua ciptaan Allah SWT.

“Namun lanjut aa Iwan sapaan akrabnya bahwa,sesuatu pekerjaan harus kita tekuni jangan cepat bosan karena dalam prinsifnya pasti kita menemui kesuksesan.karena itu sudah janji yang maha kuasa kepada hambanya dan perlu diingat,masih menurutnya.bahwa doa tanpa usaha itu omong besar namun sebalik usaha tanpa doa serwa baye,”jelas bapak dua anak ini.

Sementara Abang Aji dari cibaliyung berdomisili tidak jauh dari aa Iwan menambahkan bahwa apa yang disampaikan adinda Iwan itu sangat benar karena semua perjalanan sudah diatur oleh khalik pencipta alam dan perlu diingat satu hal jadilah kita manusia yang tawadhu dan Istiqomah serta silaturahmi.didalam menjalankan kehidupan dialam dunia ini.

“bahkan.keiklasan hati dan niat tulus,itu sangat diutamakan.kita lihat saja menurut bang Aji.tentang cuaca sekarang ini tidak dapat diprediksi karena sudah waktunya dan janji Allah SWT.tetapi kita selaku hambanya harus benar benar mengiklaskan,semua yang terjadi.sekarang ini,dapat kita melihat banyaknya musibah manusia dan musibah alam adanya angin puting beliung dan ombak besar hingga mencapai meteran lebih ditambah dengan gunung meletus belum lama ini diwilayah Jawa timur yakni gunung Semeru.dan masih juga banyak yang terjadi fenomena alam yang lainnya,” ungkap ayah dua anak ini.. Redaksi

Baca juga:  Kapolda Sumut Bersilaturahim Kunjungi Tuan Guru Besilam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here