Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI,I Gusti Ayu Bintang Darmawati SE. M.Si. kunker di kabupaten Lampung Tengah

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI,I Gusti Ayu Bintang Darmawati SE. M.Si. kunker di kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah trustmedia.id

Bertempat di kampung Rama Gunawan kecamatan Seputih Raman Tengah saptu 28 nopember 2021 ,

Wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya sambut kunjungan kerja menteri pemberdayaan perempuan Dan Perlindung Anak RI ,I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Turut hadir dalam acara tersebut deputi bidang kesetaraan Gender Kemen PPPA, Leni Nurhayati, Anggota DPR RI Komisi 8, I Komang Koheri anggota DPRD propinsi lampung, anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah , juga mantan bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Somarto sebagai ketua DPC PDI perjuangan lampung Tengah serta para asisten dan kepala OPD terkait.

Di awal sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI beserta rombongan di kabupaten Lampung Tengah.

Wakil Bupati kabupaten Lampung Tengah Ardito Wijaya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan kerja tersebut.
Semoga dalam kedatangan ibu Menteri beserta rombongan di kabupaten lampung Tengah ini dapat membawa Banyak kemanfaatan demi kemajuan kabuaten lampung Tengah Tercinta ini ujarnya.

Lebih lanjut wakil bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada menteri Pemberdayaan parempuan dan Perlindungan Anak di tahun 2021 yang telah memberikan penghargaan berupa Anugerah Prahita Ekapraya ( APE) tingkat madya dan penghargaan Kota Layak Anak ( KLA) tingkat pratama untuk kabupaten lampung tengah.

Semua ini menjadi pemompa semangat bagi lampung tengah agar terus berbenah untuk menjadikan kabupaten yang lebih baik lagi ujar Ardito.

Dalam sambutannya wakil bupati juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mewujutkan Kampung Ramah Perempuan dan kampung peduli anak, pungkasnya.(Rul)

Baca juga:  Kabur Saat Ditangkap, Spesialis Pencuri Motor Asal Lamtim Ditembak Petugas Polres Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here