Menteri BUMN Erick Thohir akan memberikan beasiswa kepada adik karyawati BRI Link yang wafat akibat ditembak perampok

Menteri BUMN Erick Thohir akan memberikan beasiswa kepada adik karyawati BRI Link yang wafat akibat ditembak perampok

Bandarlampung–trustmedia.id
Menteri BUMN Erick Thohir akan memberikan beasiswa kepada adik karyawati BRI Link yang wafat akibat ditembak perampok, di Kecamatan Waybungur, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).
Pemberian beasiswa itu, disampaikan Erick usai meninjau operasi pasar murah yang digelar Kementerian BUMN dan PTPN grup, di PKOR Wayhalim, Senin (31-1-2022).
“Kami akan memberikan beasiswa kepada adiknya hingga lulus SMA, karena kalau mengganti yang sudah tidak ada, itu tidak mungkin,” kata Erick.

Selain itu, Erick juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberangkatkan ibadah umroh kepada kedua orang tua korban.
“Kami juga akan memberangkatkan umroh kedua orang tuanya. Semoga pemberian kami ini bisa mengurangi kesedihan keluarganya,” harapnya.

Menurut dia, kepergian Leli Agustin yang merupakan korban perampokan BRI Link di Lamtim itu, tentu menyisakan kesedihan bagi kedua orang tua.
“Orang tua mana yang tidak sedih melihat anaknya pergi mendahului dengan cara tidak wajar. Tentu, ini merupakan sesuatu yang tidak mudah,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Siti Sumiati orang tua korban mengapresiasi pemberian Menteri BUMN terhadap keluarganya tersebut.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Erick Tohir atas umroh yang diberikan kepada keluarga saya. Semoga semua berjalan lancar,” kata  sumiati ke pada awak media.

Karena itu, dia berharap agar Erick selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan. “Saya mendoakan semoga dalam keadaan sehat dan hanya Allah yang bisa membalas perbuatan baik Pak Erick,” harapnya.
Diketahui, Leli Agustin, korban perampokan sadis di di Kecamatan Waybungur Lamtim memiliki dua orang adik berusia sekitar 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Sedangkan adiknya baru menginjak lima bulan. (Sbr m/red)

Baca juga:  Pertemuan DK -PWI Se- Indonesia di Kendari:"Taati Kode Etik dan Jaga Perilaku, Kompetensi Tertinggi Seorang Wartawan "

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here