MENANTI KIPRAH PENGURUS PWI KABUPATEN SERANG YANG LEBIH AGRESIF. 

MENANTI KIPRAH PENGURUS PWI KABUPATEN SERANG YANG LEBIH AGRESIF.

Serang ( Trustmedia.id )

Pengurus  PWI Kabupaten serang periode 2021-2024 resmi dilantik, Jumat 31 Desember 2021.

Wisnu Anggoro, kembali menakhodai organisasi profesi wartawan tersebut setelah secara aklamasi terpilih dalam Konferensi Cabang PWI Kabupaten Serang pada 5 Desember 2021 lalu.

Dalam sambutannya, Wisnu menegaskan, PWI Kabupaten Serang akan makin aktif berkiprah, tak hanya untuk mengembangkan kapabilitas , kapasitaa dan kompetensi wartawan, tetapi juga menjalin hubungan dengan baik dengan stakeholder lainnya.

“Insya Allah, pada periode ini kami akan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Wisnu yang pada periode sebelumnya selama tiga tahun menakhodai PWI Kabupaten Serang juga mengatakan, kompetensi wartawan harus terus ditingkatkan seiring dengan tantangan kekinian para jurnalis. Sehingga, dalam program kerja yang sudah direncanakan, selain akan menggelar pelatihan jurnalistik, juga akan menyelenggarakan uji kompetensi wartawan (UKW).

Dua program itu, kata dia, semata-mata untuk membuat wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Serang mampu menjaga marwah organisasi dan mampu menghasilkan karya jurnalistik yang baik.

Selain pelantikan pengurus PWI Kabupaten Serang, dalam kegiatan itu juga turut diberikan penghargaan dari PWI Banten kepada Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarudin, Ketua Harian DPD PHRI Provinsi Banten GS Ashok Kumar, dan Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay.

Ketiga penerima anugerah dari PWI Banten itu dinilai sebagai sosok yang inspiratif karena telah membuktikan kinerjanya serta mampu berkolaborasi dengan sangat baik dengan Insan Pers.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.I.K, diwakili Kasi Humas IPTU Dedi jumhaedi turut hadiri kegiatan pelantikan ketua dan pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang periode 2021-2024, Jumat (31/12/2021).

Pelantikan yang dilaksakan  pukul 15.00 Wib di Hotel Wisata Baru Kota Serang ini turut di hadiri Dr. Agus Syabrudin (Direktur Utama Bank Banten), Anas Dwi Satya (Kepala Dinas Kominfo Kab. Serang), Epi Priatna (Kepala Kesbangpol Kabupaten Serang), Yani Setya Maulida (Sekdis Lingkungan Hidup Kabupaten Serang), Yadi (Kabid Kesbangpol Kabupaten Serang), Wahyu Sugiri (Dinkes Kabupaten Serang), Haryanto (Management PT. Rubicon Kragilan), GS Ashok Kumar (Ketua Harian BPD PHRI Prov. Banten), Danramil 0602 – 01 Kota Serang, Babinsa Kelurahan Cimuncang, Rian Nopandra (Ketua PWI Prov. Banten), Firdaus (Ketua SMSI Pusat), M. Romli (Sekretaris PWI Kabupaten Tanggerang) dan juga ketua terpilih Wisnu anggoro Beserta Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Serang serta para tamu yang hadir.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Barat ke Polsek Jajaran.

Turut hadir juga Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Melalui Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi jumhaedi mengatakan ketua dan pengurus kedepannya dapat memajukan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang.

Acara pelantikan ketua dan pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang periode 2021-2024 berjalan dengan Lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat . Red/dbs/humas PWI Kab serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here