Kang Ade Berhidmat Untuk LSM TRINUSA

0
120

Tulang bawang Barat, Trustmedia.id– Aktivis muda yang bernama ade mahpudin yang biasa disapa kang ade berasal dari kota bogor yang juga terkenal vokal dalam mengkritik terhadap pemerintah bahkan lantang ketika menjadi orator dalam beberapa demostrasi d daerah jawa barat yang kini tingal d tubaba tiba-tiba mendeklarasikan dirinya menjadi kader LSM TRiNUSA

Dikonfirmasi lewat WhatsApp dirinya membenarkan pernyataannya. “Benar sekarang saya tergabung di LSM TRINUSA Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, saya berkhidmat di bawah instruksi Ketua bung Masdar, bahkan saya di percaya beliau mengisi salah satu Divisi di wilayah Tuba.” tuturnya.

“Saya berterimakasih pada Ketua Wilter bung Masdar, beliau memberi motivasi dan kepercayaan yang luar biasa pada pribadi saya untuk bisa mengabdikan diri sebagai pelaku swadaya di LSM TRINUSAI,” ungkapnya.

Sebelumnya beliau ini memang aktif di ber bagai kegiatan kegiatan lsm dan ormas d kota bogor tempat kelahiranya dan Ketika awak media bertanya kenapa LSM TRINUSA yang kang ade pilih.,”Saya sebelumnya mempelajari ter lebih dahulu ternyata LSM TRINUSA konsepsi bagus dan gerakanya sudah tingkat Nasional dalam memperjuangkan Masyarakat bawah Indonesia. Dan jika saya harus jujur LSM TRINUSA dan ketum adalah orang yang saya sangat hormati dan banyak memberikan inspirasi bagi saya.” ungkapnya.

Dan dia juga menambahhkan “Sebagai bagian dari pelaku swadaya saya melihat sebuah potensi suksesi kepemimpinan Ketua yang luar biasa”.

“Issue transformasi LSM TRINUSA yang di gelorakan akan menjadi Motif Gerakan yang jauh lebih modern dan berintelektual, menghadirkan pola control sosial yang mengedepankan Humanisme, serta ditopang dengan pemberdayaan kader TRINUSA, akan membuat TRINUSA sebagai kekuatan gerakan masyarakat bawah yang semakin dicintai masyarakat”.

“Setelah merenung, menimbang dan mmpelajari setiap pola Gerakan TRINUSA, atas dasar kesadaran, saya berikrar sumpah setia pada komando TRINUSA dengan penuh keikhlasan”.

“Pada hari ini rabu13 September 2023 saya mengikrarkan pengabdian pribadi saya dan meleburkan diri untuk menjadi seorang kader TRINUSA yang bermartabat.

“Berat Memang karna konsepsi TRINUSA adalah pola pengkaderan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesetiaan yang harus menjadikan seorang kader TRINUSA yang setia bertangung jawab dan melaksanakan tugas sesuai aturan sehingga akan tercapai apa yang kita inginkan.” tutupnya. (Red/Tubaba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini