FPB Akan Safari Ramadhan Sambil Bentuk Korcam.

0
172

FPB Akan Safari Ramadhan Sambil Bentuk Korcam.

PALEMBANG. TRUST MEDIA. Id – Dalam upaya melakukan silaturahmi dibeberapa Kecamatan di Kota Palembang, yang bersamaan menyambut dan menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

Tamu Agung “Bulan Yang Penuh Pengampunan” disambut gembira penuh semangat bergelora dari hati sanubari yang terdalam akan direalisasikan untuk beramal bagi hajad orang banyak oleh FPB (Forum Palembang Bangkit, Red) berserta jajaran akan melakukan Safari Ramadhan disetiap Kecamatan di Kota Palembang, ujar Idham Rianom, S. Sos saat diwawancarai trusmedia di Kantor Sekretariat, beralamat di Jalan. Radio Palembang, Kelurahan 20 Ilir, Area Daerah D4, yang lokasinya cukup strategis diapit Kantor dan Markas Polda Sumsel, RRI serta Kantor Obusdman merupakan titik central Kota Palembang dan sekitarnya, Minggu (3/4/2022) kemarin.

Idham Rianom, Ketua FPB mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menyapa, dan mengetahui permasalahan akar rumput yang terdampak Covid-19. Lalu ditambahkannya juga dalam upaya geliatkan ekonomi kerakyatan serta merapikan Korcam (Koordinator Kecamatan) yang ada, ujarnya dengan ekspresi wajah optimis sembari tersenyum.

Tampak dari pantauan trustmedia Idham Rianom (Ketua FPB) didampingi Kemas. Idham Abubakar (Sekjen FPB), Yai Beck (Penasehat FPB), serta Pendiri FPB, yaitu H.Yunani Abu Hasan dan dihadiri pula oleh Fauzi Rahman (Pembina FPB), Srikandi, dan dikawal Satgas.

Dipenghujung wawancara oleh media ini, menjelang berbuka puasa Idham Rianom, yang hobby Olahraga Tenis, dan Jogging (Lari pagi, Senam pagi Indonesia, Red) menuturkan bahwa akan menambahkan Lembaga Independen lagi, sebut saja Lembaga Anti Korupsi dan Grafitasi serta Lembaga Anti Narkoba Palembang Bangkit.

Hal ini pun sangat penting, mengingat bahwa Korupsi dan Narkoba merupakan musuh negara dari generasi ke generasi di Seantero belahan dunia secara global umumnya, dan khususnya di negara kita tercinta NKRI.

Digaris bawahinya juga bahwa hal ini penting mengingat Korupsi dan Narkoba merupakan musuh negara yang harus kita berantas secara bersama, terpadu dan kontinue tanpa pandang bulu, tegas Idham Rianom, S. Sos dengan nada suara bergetar penuh wibawa.

(Penulis, Mr.Wancik. AN, BE adalah Kontributor TrustMedia. Id).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini