Wali Kota Metro Hadiri Pelantikan DPD KNPI

0
130

Wali Kota Metro Hadiri Pelantikan DPD KNPI

Metro, Trustmedia.id – Wali Kota Metro menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2022-2024. Acara ini berlangsung tadi malam di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah. Jum’at (04/02/2022).

Dalam arahannya, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, menjelaskan sebagaimana di ketahui KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) merupakan  wadah, tempat berkumpul dan bersatunya berbagai organisasi kepemudaan.

”Sekarang dengan dilantiknya Ketua dan kepengurusan KNPI yang baru, semoga kedepannya bisa melakukan tugasnya dengan baik. KNPI harus bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Dengan harapan KNPI KNPI bisa memberikan manfaat semakin besar kepada masyarakat,” ujar Wahdi.

Sementara Ketua KNPI terpilih, M.Lukman Sanjung, mengatakan dengan adanya pelantikan ini, ada banyak sekali pengaruh terhadap eksistensi KNPI.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan saya, KNPI bisa berjalan dengan baik dan dapat mengayomi pemuda, serta masyarakat di Kota Metro. Semua pemuda harus kompak dalam bekerja baik disemua bidang. Pemuda juga harus maju untuk menegakkan keadilan agar rakyat Indonesia makmur sejahtera,” ucapnya.
(Kmf-di)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini