Wakil bupati berikan bantuan dana kepada warga siraman pekalongan lampung

Wakil bupati berikan bantuan dana kepada warga siraman pekalongan lampung

Lamtim trustmedia.id

Azwar hadi wakil bupati lampung timur berikan bantuan 10 juta untuk buat jalan usaha tani di dusun 5 desa siraman kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur, malam selasa 13 desember 2021.

Pemberian bantuan dana tersebut langsung di berikan kepada perwakilan warga yang bernama marijo, Maksud dan tujuan pemberian bantuan tersebut sesuai dengan janji politiknya pada saat pencalonan wakil bupati lampung timur ,bahwa seandainya terpilih dirinya siap menjadi pasilitator warga di segala bidang terutama untuk membangun wilayah lampung timur.

Marijo selaku perwakilan warga merasa bersyukur dan terimakasih kepada pemerintah (wakil bupati) yang peduli memberikan dana untuk pembangunan jalan tani di dusun ini , lebar badan jalan 2 meter panjang sekitar 1 kilo meter, sehingga hal ini akan bermanfaat bagi para petani untuk memperlancar angkutan hasil pertaniannya.

Sementara mujiran warga dusun setempat merasa berterimakasih pada wakil bupati walaupun dana bantuanya tidak seberapa hal ini sangat membantu warga dalam membuat badan jalan spanjang 1 kilo meter, jelasnya pada warga./ilham

 

Baca juga:  Pisah Sambut Danramil 429-12 Batang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here