SMSI Pesawaran Siap Gelar Workshop ‘Penguatan Kelembagaan’

0
122

Trustmedia.id (Pesawaran ) – Menjelang di gelarnya  Workshop penguatan kelembagaan Organisasi, Senin (5/3/2021) SMSI Kabupaten Pesawaran siap menerima kehadiran Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Provinsi Lampung Doni Irawan SE beserta jajaran yang akan dilaksanakan di Saung D’Junjungan  Di Desa Suka Banjar Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran.

” Alhamdulillah berkat kebersamaan rekan semua insha Allah persiapan sudah mendekati selesai, Insha Allah dua hari mendatang tidak ada kendala, ” jelas Heri Kadri Ketua SMSI Pesawaran.

Lebih lanjut masih ujar owner gerbang Republik. com, kehadiran Ketua SMSI Provinsi setidaknya dapat memberi pencerahan dan masukan yang dapat mewarnai organisasi serta mendapat manfaat untuk membesarkan perusahaan yang dikelola.

Mengingat SMSI ini adalah organisasi pemilik Media Siber siap untuk berkontribusi dan bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran maupun dengan pihak swasta yang ada di Bumi Andan Jejama ini.

Senada  disampaikan oleh Triadi Pramono Sekretaris SMSI Pesawaran, bahwa SMSI adalah wadahnya para pemilik media Siber yang mempunyai kesamaan Misi Visi untuk maju.

” Kenapa kita bergabung di SMSI ini, sebab kami mempunyai kesamaan persepsi dalam memajukan organisasi, dan kami kesampingkan dahulu ego sektoral. Oleh karena itu maka akan dilaksanakannnya Workshop pada hari Senin besok (05/04) itu, Tentang Penguatan Kelembagaan Organisasi, dengan maksud agar dapat tercapai tujuan yang akan dimaksud yaitu bergerak atas nama organisasi jadi bukan mengatasnamakan Media atau perusahaan, “paparnya.

Lebih lanjut Triadi menambahkan, mari kita bersama membangun dan membesarkan wadah SMSI menjadi lembaga sebagai kekuatan bersama (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini