Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kota Metro Terbentuk

TrustMedia.id ( KOTA METRO) – Pembentukan PJID ( Oerkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ) kota Metro di hadiri sedikitnya 20 wartawan yang tergabung di beberapa media baik media televisi, cetak dan media online.

Acara tersebut di laksanakan di kediaman Bambang Marga Jaya Lampung Timur, 16 Januari 2021, semuanya berjalan cukup serius dan penuh dengan hidmat ,karena dalam pembentukan pengurus PJID. Kota Metro sesuai dengan peraturan anggaran dasar dan rumah tangga ( ADART) organisasi dengan cara penunjukan dan aklamasi.

Selanjutnya tepat pukul 11.00 wib terpilih secara aklamasi selaku ketua terpilih adalah Bambang Suyitno selaku biro kompas lampung.com ,

masa kepengurusan. 3 tahun yakni periode 2021 hingga 2024 dan Ketua terpilih menunjuk Kiki selaku Sekertaris dan Zulkifli sebagai Bendahara.

Dalam sambutanya Bambang Suyitno meminta kepada seluruh jajaran pengurus PJID. Kota Metro yang baru saja terbentuk untuk dapat bekerja sama dalam segala bentuk demi kemajuan organisasi ini,

Selain ketua terpilih juga akan mempersiapkan adanya calon kantor PJID kota Metro berikut isinya dan menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh anggota yang telah mempercayakan kepengurusan ini pada dirinya, ujarnya.

Suhadin Selaku penasehat mengharapkan pada ketua terpilih dan jajarannya untuk dapat menjalin kerjasama sesama anggota dan stik holder di kota metro ,sehingga organisasi yang di pimpinan dapat maju sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Indra Safri SH ,dalam berorganisasi untuk menghindari perpecahan mari kita satukan visi dan misi sesuai dengan PDPRT organisasi.

indra Safri berharap dengan ketua terpilih untuk dapat bekerjasama sesama anggota ,dan bila ada perselisihan tolong di selesaikan dengan Arif dan bijaksana serta berpedoman pada anggaran rumah tangga organisasi ( PJI.D )./ DIN

Baca juga:  Sekda Kota Metro Monitoring Penegakan Disiplin PNS Dan THL

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here