Pedagang Bunga Keladi Mulai Akali Pembeli, Ini Buktinya 

TrustMedia.id ( METRO) – Maraknya penggemar bunga hingga merambah ke berbagai Daerah. Seperti bunga berjenis keladi yang berwarna merah kini menjadi incaran penggemar bunga sehingga pedagang berupaya menjajakan bunga yang kini menjadi incaran kaum hawa.
Sebut saja ibu Winarti, ia merasa sedikit terkejut saat bertandang  kerumah rekannya yang berada di Kelurahan Yosodadi Metro Timur, pasalnya bunga keladi yang terlihat merah itu hasil rekayasa pedagang di salah satu penjual yqng menjajakan dan diantar kerumah .
” awalnya saya tidak tau kalau ada rekayasa dari pedagang dengan modus untuk mengelabui pembeli bunga keladi. Pinggirnya di gunting dan sepertinya semua berwarna merah juga ada seperti disemprot cat merah,”ujar Ibu Etik  dirumah kediamananya, Senin ( 18/1/2021).
Lebih lanjut  warga yang berasal dari Kelurahan Yosodadi berharap pihak kepolisian agar melakukan swiping kepada pedagang yang berlaku curang, hal ini agar tidak ada lagi pembeli yang merasa tertipu dan dirugikan dengan harga bunga kisaran Rp 35 000 hingga Rp 40.000 an. ( red)

Baca juga:  Diskes Kota Metro Klaim Sedot Tinja Bisa Pengaruhi Kualitas Air Bersih di Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here