Ormas LMP Berbagi Takjil Saat Berbuka Puasa

0
322

Ormas LMP Berbagi Takjil Saat Berbuka Puasa

Bintan – Trustmedia.id, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Ormas Laskar Merah Putih ( LMP ) Markas Cabang ( Marcab ) Kabupaten Bintan berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa pada Senin 11/4/2022.

Beberapa Ormas bergabung dalam melakukan kegiatan sosial dalam rangka menjalan ibadah puasa yaitu LMP Marcab Bintan dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) dan Ormas lainya.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh berapa Ormas antara lain di wilayah Masjid At – Taqwa Kelurahan Tanjunguban Kota Kecamatan Bintan Utara , dan sebagian Ormas lainnya berpencar salah satunya adalah depan makam pahlawan Kelurahan Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan Utara di tepatnya di lampu merah.

Hadir Ketua LMP Marcab Bintan Rahmadi sikumbang bersama personilnya secara langsung membagikan Takjil – takjil kepada penguna jalan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama,” ujar Rahmadi.

Bentuk aksi sosial dan Damai saling menjaga kerukunan, membantu sesama saudara – saudara yang membutuhkan kerena kondisi sulit saat ini dimana semua kebutuhan bahan pokok semua naik secara signifikan, ” ujar Rahmadi lebih lanjut.

Dan mari kita saling menjaga situasi dan kondisi saat ini dimana keadaan negara kita dihadapkan dengan persoalan krusial terkait naiknya minyak goreng dan bahan pokok lainnya, dan ditambah isu politik semakin mengacaukan situasi, mari kita jaga Bintan bersama – sama agar tetap aman dan kondusif, ” imbau Rahmadi.

Red/Juliansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini