Lamban Penanganan Pohon Roboh Menimpa Mobil Parkir 

TrustMedia.id – Metro – Pasca robohnya pohon yang menimpa Lima unit kendaraan diantaranya 3 roda empat dan 2 Unit sepeda motor sempat menjadi perbincangan pedagang sekitar area parkir Shoping Center Kota Metro, jumat (18/12/2020).
Sedangkan Faisal saksi mata saat peristiwa terjadi mengatakan, sebelum roboh ada suara krek – krek dan tidak lama itu pohon roboh.
” untung becak yang melintas hanya tersambar dahan yg roboh sehingga tidak menimbulkan korban, lecetpun tidak samasekali,” ujarnya .
Hanya berselang 1 jam kemudian pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah ( BNPBD) Kota Metro melakukan pembersihan dan memangkas pohon yang roboh diareal Shoping Center Metro.
Saat di temui dilokasi penebangan pohon 
Pansuri dari BNPBD Metro mengatakan, tugas kami hanya menangani seperti ini, kalau perawatan atau pemeliharaan itu tugas dinas Perumahan dan Pemukiman ( Perkim) Kota Metro.
Sedangkan menurut salah satu pedagang yang tidai mau disebut namanya, sebelum pohon roboh sudah dilaporkan BNPBD, akan tetapi belum direspon sehingga akhirnya pohon tumbang menimpa kendaraan parkir ( Rob)

Baca juga:  Komisi III DPRD Metro Dan Pemkot Hearing Tertutup Bahas Penanganan Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here