Kompol Ansori Samsul Bahri lakukan kunjungan ke kantor kelurahan Guna jalin silaturahmi

Kompol Ansori Samsul Bahri lakukan kunjungan ke kantor kelurahan Guna jalin silaturahmi

PRINGSEWU Trustmedia.id
8 Desember 2021

Menjabat sebagai Kapolsek baru di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota, Kompol Ansori Samsul Bahri mengunjungi kantor Kelurahan Pringsewu Barat dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan seluruh Aparatur kelurahan.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Pringsewu didampingi Kasium Aiptu Rosin Hidayat dan petugas bhabinkamtibmas Bripka Fahrudin dan disambut langsung lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan dan Babinsa Serka Agus Rabu (8/12/21)

Kapolsek Pringsewu Kompol Ansori Samsul Bahri menuturkan, Kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas dan kemitraan antara polri dengan aparatur kelurahan khususnya kelurahan Pringsewu barat dan aparat Bhabinsa.

Sebagai pejabat baru, Dirinya mengaku tidak bisa berjalan sendiri dan harus mengenal Dan berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat ditempatnya berdinas.

Menurut Kapolsek, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparatur kelurahan untuk menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pringsewu untuk terus kondusif.

“Kami tidak bisa kerja sendiri. Butuh partisipasi seluruh pihak khususnya aparatur desa dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolsek

Sementara itu lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan menyambut baik akan maksud dan tujuan Kapolsek dan berharap agar kunjungan serupa terus dilakukan kepada instansi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebab dengan kerjasama seluruh pihak tentunya setiap pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap nya.(yusman)

Baca juga:  Ini Imbauan Polres Pringsewu Saat Perayaan Malam Tahun Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here