KNTI Kecamatan Gunung Kijang Mengelar Doa Bersama Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan

0
149

KNTI Kecamatan Gunung Kijang Mengelar Doa Bersama Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Bintan – Trustmedia.id, Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia ( KNTI ) Kecamatan Gunung Kijang melakukan kegiatan persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Rabu 30/3/2022.

Dalam acara syukuran dan Do’a sekaligus memanjatkan rasa syukur dengan adanya Sekretariat Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia ( KNTI ) Kec.Gunung Kijang. Kelurahan Kawal RT, 04 RW, 01 para ketua dan pengurus KNTI Kabupaten Bintan berkumpul memanjatkan Do’a bersama atas berdirinya Sekretariat KNTI dan memanjatkan Doa selamat telah terbentuknya Pokmaswas Kelurahan Kawal,” Ujar David Andriady selaku ketua KNTI Kecamatan Gunung Kijang.

” David Andriadi selaku Ketua KNTI Kecamatan Gunung Kijang menyampaikan dengan berdirinya Sekretariat ini sebagai wadah atau tempat informasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut David menuturkan. Para nelayan di Kecamatan Gunung Kijang nantinya dapat melakukan Diskusi atau Dialog di sekretariat atau kantor KNTI Kec Gunung Kijang ini, setiap melakukan segala kegiatan apapun, ” Tutur David.

Karena KNTI ini adalah DPRD nya nelayan jadi kami akan menerima seluruh aspirasi nelayan dan mengawal hak nelayan yang jika ada perhatian oleh pemerintah maupun pencemaran lingkungan yang di lakukan oleh oknum tertentu nantinya,”
Tegas Bung David .

“Semoga dengan kegiatan Doa selamat ini kami dengan niat yang ikhlas di ijabah oleh Allah SWT Amiin,” harap David.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPD KNTI Kabupaten Bintan yaitu Syukur Hariyanto,S.IP.atau Bung Buyung Adly.

Red/Juliansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini