Ketua DPP BANKI : Bupati Pesawaran Dan Wakil Terpilih Harus Gandeng Semua Elemen

Trustmadia. id (PESAWARAN) – Ketua DPP Brigade Anak Negeri Kawal Indonesia (BANKI) M Ismail mengatakan dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Hi.Dendi Ramadhona, ST. M.Tr.IP, dengan Kolonel (Purn) S Marzuki S.Sos untuk Periode 2021-2024, semoga Bumi Andan Jejama semakin maju, dalam segala bidang, baik bidang pembangunan, Pertanian, Pendidikan maupun bidang-bidang lainnya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan wakil Bupati Pesawaran Bapak Dendi Ramadhona dan Bapak Marzuki, semoga amanah, dengan mengemban kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya, Saat Ditemui Diruang Kerjanya. Kamis (25/2/21).

Dirinya menghimbau kepada Bupati dan wakil Bupati, dapat merangkul semua elemen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran, sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan kembali dilantiknya Bapak Dendi Ramadhona untuk periode kedua dalam memimpin Bumi Andan Jejama, bisa menjadikan pesawaran semakin hebat, maju dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Dendi Ramadhona : Vaksin Salah Satu Solusi Putus Rantai Penyebaran Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here