Kejuaraan Karate Virtual Hannibal Rebut Emas Kata Veteran B

TrustMedia.id -Bandar Lampung – Ketua Umun Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung Hannibal, berhasil merebuta juara pertama nomor kata perorangan veteran B. Pada Kejuaraan Karate Virtual, Senin (28/12/2020) siang di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Hannibal yang turun di nomor kata perorangan veteran, keluar sebagai juara I atau medali emas setelah mengumpulkan nilai (skor) 23,2. Sedangkan juara kedua atau medali perak diraih karateka Budi Sulistiyono, dari SMAN1 Banyumas Kabupaten Pringsewu dengan nilai 22,2.

Sedangkan juara tiga bersama atau medali perunggu dirai oleh Saiful Anwar, dari Forki Lampung Utara dengan skor 21,0. Sedangkan perunggu lainnya diraih oleh karateka Priyo Cahyono, dari Forki Lampung Tengah skor 17,2. Dengan demikian untuk nomor kata perorangan vetera B sudah usai di pertandingkan, pada Kejuaraan Karate Virtual Lampung 2020.

“Seluruh peserta diwajibkan mengirimkan dua video asli tanpa editan. Yang pertama untuk babak penyisihan dan yang satunya lagi untuk babak final. Alhamdulillah saya meraih juara I, setelah video di saksikan oleh para juri,” kata Hannibal.

Ketua Forki Lampung itu juga menambahkan, dimana Kejuaraan Karate secara Virtual tersebut adalah kejuaraan yang mempertandingkan beberapa katagori, diantaranya adalah veteran. Hal tersebut sebagai salah satu penghormatan bagi para sesepuh atau tokoh karate Lampung. (ha)

Baca juga:  Pelihara Kemampuan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, Latihan Menembak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here