Hasil Rakernas PABPDSI Membawa Perubahan Desa

Hasil Rakernas PABPDSI Membawa Perubahan Desa

KEPRI – Trusmedia.id, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Seluruh Indonesia ( PABPDSI ) Kepulauan Riau yang membidangi Bimtek Peningkatan Kapasitas Badan Permusyarawatan Desa ( BPD ) Nasional dan Daerah dalam agenda mengawal hasil Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) membawa perubahan desa.Jum’at 7/1/2022.

Dari tujuh usulan – usulan dari Komisi II terealisasi 2 atau 3 saja sudah baik, saya pikir ini awal yang baik untuk kemajuan Badan Permusyawaratan Desa (BPD),”ujar Syukur Hariyanto,S.IP Ketua PABPDSI Kepri.

Pertemuan di Kota Kembang Bandung di Jalan Lekong Kafe Pawon Pitue pada Kamis 6 Januari 2022, pertemuan bersama ketua umum PABPDSI dan Wakil Ketua beserta Sekretaris PABPDSI.Kami dari Komisi II apresiasi sekali apa yang menjadi target PABPDSI pusat dan memperjuangkan hasil Rakesnas sampai pada titik realisasi sangat luar biasa,”ungkap Syukur.

Ketua tim bekerja dengan keras sehingga Kita Komisi II sudah dapat realisasi dari usulan – usulan yang kita sampaikan khusus Bimtek,” lanjut Syukur.

“Selanjutnya Syukur mengatakan dengan terealisasinya peluncuran aplikasi desa yang sudah disiapkan untuk diluncurkan ke BPD dan Desa inilah langkah yang besar dan sangat berdampak dengan desa,” lanjut Syukur.

Lebih lanjut Syukur menuturkan, semua ini tangung jawab kita bersama,” Syukur yang jauh datang dari Kepulauan Riau ( Kepri ) untuk kita semua untuk se Indonesia agar dapat terwujud dari mimpi menjadi kenyataan untuk BPD yang bermarwah dan sejahtera,” tutupnya.

Red/Juliansyah.

Baca juga:  Kasus Dugaan Penganiayaan IRT Berlanjut Dengan Undangan Klarifikasi Oleh Polsek Gunung Kijang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here