Bupati Sinjai Beri Bantuan di Mesjid Nurul Hidayah Saukang Sinjai Timur : Manfaatkan untuk Fasilitas Masjid.

0
189

Bupati Sinjai Beri Bantuan di Mesjid Nurul Hidayah Saukang Sinjai Timur : Manfaatkan untuk Fasilitas Masjid.

Sinjai, TrustMedia.id — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM bersama Sejumlah Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di hari kedua di Masjid Nurul Hidayah Dompili Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur (09/04) kemarin. Minggu, (10/4/2022).

Pada Safari Ramadhan Tahun ini, Bupati Andi Seto Asapa menyerahkan bantuan dana hibah keagamaan Pemkab Sinjai kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah Dompili Desa Saukang Kecmatan Sinjai Timur sebesar Rp. 7,5 juta.

Bupati juga memberikan sumbangan pribadi untuk pembangunan masjid Nurul hidayah.
Bupati Sinjai menyampaikan bahwa tujuan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat di kabupaten sinjai, terkhusus kecamatan Sinjai timur.
“Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sangat bersyukur atas pembangunan masjid nurul hidayah ini, ” ucapnya.

Tidak hanya itu Direktur Utama (Dirut) Perumahan Daerah (Perumda) AM Tirta Sinjai Bersatu di amanahkan oleh Bupati untuk menggratiskan pemakaian Air PDAM Sinjai di setiap Masjid yang ada di Kabupaten Sinjai yang tercatat sebagai pelanggan tetap di PDAM Sinjai di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Agar kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna memenuhi fasilitas Masjid Nurul Hidayah, “harap Andi Seto Asapa.(tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini