Akibat Cekcok, Dua Warga Metro Selatan Saling Tikam Yang Berujung Maut

0
51

Akibat Cekcok, Dua Warga Metro Selatan Saling Tikam Yang Berujung Maut

Metro, Trustmedia.id – Terjadinya dua warga Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan saling tikam sekitar pukul 21.15 WIB yang mengakibatkan salah satunya meninggal dunia.  Selasa (09/07/2024).

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin malam (08/07/2024), berawal dari cekcok tersebut mengakibatkan perkelahian saling tikam yang merenggut nyawa. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah yang terdapat di jalan Kapten Tendean RW 003, Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan.

Informasi dari keterangan warga setempat, aksi saling tikam itu terjadi diduga akibat salah seorang berinisial I alias I’ing mendatangi kediaman R yang merupakan suami sah mantan istri I.

“Pelaku yang hidup ini menikah dengan mantan istrinya si korban, dan si korban ini sering datang ke rumah mantan istrinya. Nah di situlah yang diduga menjadi awal terjadinya konflik yang berujung kematian,” ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya.

“Keduanya merupakan Warga Margorejo yang satu berinisial I yang satu berinisial R yang satunya berinisial I alias I’ing,” ucapnya.

“Informasinya inisial I ini sudah dinyatakan meninggal dunia, sementara yang inisial R ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Metro” tambahnya.

Kejadian tersebut sedang didalami oleh petugas Kepolisian Satreskrim Polres Metro bersama jajaran Polsek Metro Barat dan Metro Selatan.

(Red/di)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini