Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sambangi Counter Handphone, Ternyata Ini Tujuannya

0
126

Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sambangi Counter Handphone, Ternyata Ini Tujuannya

Gowa-(trustmedia.id Sulsel).

Bhabinkamtibmas Desa Bone dan Desa Lempangang Polsek Bajeng, Polres Gowa Aiptu Ahmad Zubair melaksanakan Sambang DDS dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Counter Hp yang berada di Desa Bone, Kecamatan Bajeng Kab.Gowa, Senin 4 April 2022.

Dalam sambangnya, Aiptu Ahmad Zubair menghimbau agar selalu tingkatkan kewaspadaan pada saat transaksi jual beli HP, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian HP.

Selain itu Aiptu Ahmad Zubair juga berpesan kepada pemilik atau karyawan counter HP agar di pasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti pencurian.

Sementara itu Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH Kapolsek saat dikonfirmasi terkait kegiatan personilnya mengatakan ”kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, serta untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat.” Ucap Kapolsek Bajeng.

Selain itu kata Kapolsek Bajeng yang merespon baik kegiatan anggotanya apalagi mendapat respon positif dari masyarakat. “Yang jelas kedatangan Bhabinkamtibmas memberi banyak sisi positif,” ungkapnya.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Bajeng agar selalu memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini dan tidak lupa ikut vaksin.

Humas Polres Gowa/fand

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini