Didampingi Ibu Kades Hajimena , Affaz Tour sambangi kegiatan Arisan Desa di Perumahan Keramat Jaya Lampung Selatan .

0
153

Didampingi Ibu Kades Hajimena , Affaz Tour sambangi kegiatan Arisan Desa di Perumahan Keramat Jaya Lampung Selatan .

Lampung Selatan , Trustmedia.id .

Perusahaan Perjalanan Travel Haji dan Umroh Affaz Tour lakukan sosialisasi dan Silaturahmi di Desa Hajimena tepatnya Perumahan Keramat Jaya dikediaman Ibu Nurhayati .[ Sabtu .05/10/2024 ].

Dalam kegiatan Arisan tersebut Ibu Nurhayati memang menghadirkan Tim Affaz Tour untuk memperkenalkan keberadaan sekaligus sosialisasi Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang telah hadir dan membuka Cabang di Lampung .

Dalam Pemaparannya dihadapan Ibu Ibu Kelompok Arisan Keramat Jaya , Tim Affaz Tour Lampung mewakili Ibu Marlina , ” Guz ” Yus selain membagikan Brosur juga menjelaskan keberadaan Perusahaan Perjalanan Travel Haji dan Umroh Affaz Tour .

Dihadapan Kelompok arisan yang diketuai Bunda Vera diketahui bahwa Jumlah Peserta Arisan sudah mencapai 50 Orang Peserta [ KK ] dan telah berjalan selama 3 Tahun .
Menurut Penjelasan Bunda Vera , Kelompok Arisan Keramat Jaya terdiri dari Berbagai Kalangan , dari Pegawai [ Guru ] , Pegawai swasta , Pedagang rumahan dan juga Petani , ujar Bunda Vera.

Bendahara Arisan Ibu Okti , berharap dengan adanya sosialisasi di Desa Hajimena akan membangkitkan Keinginan warga Kramat Jaya Desa Hajimena untuk melaksanakan Umroh ataupun Haji , bersama Affaz Tour .
” Amiin , ujar Ibu ibu bersamaan , dan kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama .

Red. 03.001 .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini