2500 Peserta Sukseskan Acara Jalan Sehat SMSI Kota Metro

0
51

Metro, Trustmedia.id– Kegiatan jalan sehat yang diadakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, disambut antusias warga di Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro. Antusias warga terbukti dengan ludesnya 2500 kupon jalan sehat yang disediakan pihak penyelenggara, di Lapangan Rejomulyo Kecamatan setempat, Minggu 25/2/2024.

Kemeriahan bertambah, dengan hadirnya artis koplo Kota Metro, Ari Deribu yang merupakan musisi koplo di bawah naungan Lebel musik Didi kempot, ditambah lagi puluhan hadiah yang disediakan pihak penyelenggara.

Kegiatan jalan sehat itu, dibuka langsung Camat Metro Selatan, Fajar Riatama didampingi Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim. Camat Metro Selatan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, kepada SMSI Kota Metro, ikut serta dalam peningkatan ekonomi masyarakat, melalui rangkaian kegiatan Milad Ke-7 SMSI yang terselenggara selama 17 hari kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada SMSI Kota Metro yang telah memberikan sentuhan dan menghidupkan suasana, kepada warga Metro Selatan, khususnya di kelurahan Rejomulyo, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim. Bukan hanya senam dan jalan sehat saja yang diinisiasi, tapi banyak sekali kegiatan yang dilakukan selama 17 hari kedepan ini, sehingga dapat meningkatkan geliat masyarakat, terutama pelaku UMKM.” Kata Fajar

Fajar juga meminta masyarakat, untuk ikut serta dalam memeriahkan rangkaian Milad Ke-7 SMSI, dengan hadir mengikuti semuanya rangkaian kegiatan yang ada, hingga puncak pada 7 Maret 2024, dengan Bersolawat bersama.

“Jadi masih banyak rangkaian kegiatan SMSI, saya berharap warga dapat ikut serta memeriahkan acara ini, banyak sekali, ada berbagai wahana edukasi, pagelaran seni musik dan budaya, dan terutama kuliner, jajanan produk lokal Kota Metro, sukses selalu untuk SMSI Kota Metro.” Ucapnya.

Apresiasi juga disampaikan warga Kecamatan Metro Selatan yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat, serta pemenang hadiah utama dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sekali, saya gak mimpi bisa dapat hadiah utama yang diselenggarakan SMSI Kota Metro, saya dapat Lemari Es, Alhamdulillah, mudah mudahan kegiatan semacam ini, bisa terus ada di kecamatan Metro selatan, sekali lagi terima untuk SMSI Kota Metro.” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim mengucapkan terima, atas antusias warga yang berkomitmen dari awal kegiatan, ikut memeriahkan Milad Ke-7 SMSI, ” Kami harap apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat, untuk peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku UMKM, serta untuk kemajuan masyarakat di Kecamatan Metro Selatan.” tandasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini