Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Pererat Silaturrahmi dan Sinergitas bersama Insan Pers : Jangan Alergi dengan Wartawan

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Pererat Silaturrahmi dan Sinergitas bersama Insan Pers : Jangan Alergi dengan Wartawan

SINJAI, Trustmedia.Id- MAKASSAR – Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP Erwin Syah pererat hubungan silaturahmi dengan pimpinan Media Online Paparazziindo.com, Elang Suganda, di ruang kerjanya. Jumat,(20/05/2022).

AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers di wilayah hukum Polda Sulsel, sangatlah perlu dilakukan karena tanpa media, kita ini tidak ada apa-apanya.
“Medialah yang membantu mempublikasikan kita dalam setiap kegiatan Ditlantas Polda Sulsel melalui pemberitaan di media untuk mengedukasi masyarakat setiap ada giat atau aturan baru yang akan kita sosialisasikan ke masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu silaturahmi itu juga memperpanjang umur, apalagi ini habis lebaran Idul Fitri. Untuk itu melalui silaturahmi ini, saya imbau kepada jajaran Regident Samsat Polda Sulsel agar tetap menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers. Jangan ada Kanit Regident yang alergi dengan teman-teman wartawan,”Imbau AKBP Erwin yang telah menjabat selama enam bulan ini.

Sementara itu Pimpinan Media Online Paparazziindo.com yang juga selaku Ketua DPC Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai, Elang Suganda mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel yang telah mengundang datang untuk bersilaturahmi di ruang kerjanya pada hari Jum’at berkah ini.
“Semoga kedepannya hubungan silaturahmi ini tetap terjalin kepada seluruh jajaran Ditlantas Poylda Sulsel dan Kanit Regident Samsat di Wilayah Sulsel dengan insan Pers,”tutupnya.
(ES)
35.004

Baca juga:  Komitmen Bangun SDM yang Unggul, Pemkab Gowa Siap Canangkan Satu Desa Satu Sarjana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here