WARGA KECEWA PEMBANGUNAN PROYEK PAMSIMAS III TAHUN 2019 DI DUGA MANGKRAK TIDAK BERFUNGSI

0
433

WARGA KECEWA
PEMBANGUNAN PROYEK PAMSIMAS III TAHUN 2019 DI DUGA MANGKRAK TIDAK BERFUNGSI

Batanghari trust media.id

Program Nasional pemberdayaan Masyarakat ,Program penyediaan Air minum dan Saniasii berbasis Masyarakat III (PAMSIMAS III)
Kabupaten Lampung Timur Desa Banar Joyo Batanghari dusun boyolali , di bangun di atas tanah hibah milik warga Tahun Anggaran 2019, tidak berfungsi dan di duga mangkrak , minggu 20 maret 2022.

Penantian warga Masyarakat terkait pembangunan proyek PAMSIMAS TA 2019 di tengah harapan akan tersedianya air bersih dimusim kemarau menjadi pupus dan hatapan tinggal harapan.

Menurut (jn) selaku warga sekitar bahwa dengan dibangun sebuah tower air bersih yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan warga sekitar desa Banarjoyo

Dua tahun sudah proyek ini dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit dari pemerintah,tapi ternyata sampai saat ini masyarakat belum pernah menikmatinya.

pipa pipa yang sedianya ditanam kerumah rumah warga untuk mensuplai air bersih sampai sekarang tidak terealisasi.pupus sudah harapan warga dusun boyolali untuk mendapat air bersih dimusim kemarau.

Patut diduga dalam pembangunan proyek tersebut ada penylewengan anggaran hingga mengakibatkan mangkraknya proyek ini.

salah satu warga boyolali berharap agar proyek ini ditinjau ulang atau di audit jika memang ada penyelewengan anggaran maka pihak yang bertanggung jawab harus diperiksa,karna sudah merugikan keuangan Negara.

masyarakat juga berharap proyek ini untuk diteruskan hingga rampung agar warga bisa menikmati hasilnya , jelas warga yang enggan di sebutkan identitasnya kepada wartawanbtrust media.id.

Sampai berita ini di terbitkan pihak pihak yang terlibat belum dapat di konfirmasi , sepwrti ketua POKMAS sedang tidak ada di tempat.( makmur )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini