Walikota  metro wahdi Melakukan Audensi Bersama SRC

Walikota  metro Melakukan Audensi Bersama SRC

Metro, TrustMedia.id – Walikota Metro Wahdi melakukan audensi bersama SRC (Sampoerna Retail Community), di Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (07/12/2021).

Pada kesempatan itu, Wahdi menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya dan menyambut baik kedatangan SRC dan jajarannya yang telah hadir. Pihaknya menyatakan sangat mendukung dan memberikan apresiasi, UMKM sangat berperan penting dalam perekonomian kerakyatan.

“UMKM berperan penting dalam penstabilan perekonomian masyarakat Kota Metro, tidak hanya itu Kota Metro juga kedepannya akan menggunakan pelayanan MB2 (Metro Bangga Beli)”, Ucap Wahdi.

Ketua SRC juga menyampaikan bahwa kedatangannya di Rumah Dinas Walikota adalah untuk meminta persetujuan bahwa akan melakukan seminar dan work show perdagangan di AIDIA Grande Hotel. Dirinya mengatakan bahwa Paguyuban SRC merupakan komunitas usaha mikro kecil dan menengah pada sektor perdagangan tradisional di Kota Metro. Komunitas ini bertekad kuat melakukan perubahan untuk mengembangkan bisnisnya.

“Nantinya toko-toko ritel tradisional yang tergabung dalam komunitas ini akan dibina dan dibimbing bagaimana cara pengelolaan manajemen toko, mulai dari layanan, strategi pemasaran, mendongkrak jumlah pelanggan hingga tata administrasi yang lebih modern yang bertujuan memudahkan pembeli untuk belanja yang pada akhirnya akan meningkatkan omset bisnis.” ungkapnya.
(*)

Baca juga:  IKLAN LEBARAN IDUL FITRI KADIS DISPORA KOTA METRO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here