Suryo cahyono SH Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan Turut Berduka cita Atas Meninggalnya Subur Ginanjar

0
34

Pringsewu, Trustmedia.id– Suryo cahyono SH. Sekretaris fraksi PDI-Perjuangan dan keluarga besar DPC.PDI-Perjuangan kabupaten Pringsewu mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Subur Ginanjar, mantan Kepala Pekon Sriwungu.

Suryo cahyono, SH. politisi PDI-Perjuangan, yang akrab di sapa Suryo ini menyampaikan belasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, dimana almarhum dulu juga pernah menjadi bagian dari PDI-Perjuangan menjadi pengurus Badan Pendidikan dan Latihan (badiklatcab) PDI-Perjuangan kabupaten Pringsewu.

Subur Ginanjar dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat, 7 Juni 2024, yang menyebabkan kematiannya. Kejadian tersebut menjadi berita duka bagi keluarga, teman, dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Menurut saksi mata, Subur Ginanjar sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya. Saat hendak mendahului kendaraan lain, dia harus menghindari tabrakan dengan truk sehingga sepeda motornya jatuh ke gorong-gorong. pada Jumat (07/06/2024) sore

“Setelah kejadian, mereka masih sempat bangun dan memeriksakan diri ke paramedis di dekat tempat kejadian. Namun, akhirnya mereka dibawa ke rumah sakit dan menghembuskan napas terakhir di sana,” ungkap seorang saksi mata.

Subur Ginanjar dikenal sebagai sosok yang baik hati dan peduli terhadap masyarakat sekitar. Selama menjabat sebagai kepala pekon, dia sukses membangun sebuah tempat hiburan rakyat (THR) yang biasa di kenal dengan nama taman Tirta asri yang mana destinasi wisata tersebut mendongkrak perekonomian di pekonnya. Sabtu (08/06/2024)

Banyak warga yang menyebutkan bahwa Subur Ginanjar selalu membantu mereka yang membutuhkan dan sangat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan warga di lingkungannya.

Kecelakaan yang dialami Subur Ginanjar juga menimbulkan kesadaran pentingnya keselamatan dalam berkendara. Para pengguna jalan diharapkan selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Penting untuk menggunakan alat keselamatan yang memadai agar terhindar dari risiko kecelakaan

Dalam suasana duka ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Subur Ginanjar akan selalu dikenang sebagai sosok yang peduli dan penuh kasih, yang telah memberikan banyak kontribusi positif bagi masyarakat di Pekon Sriwungu dan sekitarnya.(**Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini