SMP CENDIKIA MADANI Metro adakan studitour

SMP CENDIKIA MADANI Metro adakan studitour

Metro trustmedia.id

Sedikitnya 31 Siswa dan Siswi ,13 guru dan staf di tambah 2 orang dari yayasan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cendekia Madani Metro, melakukan studitour ke beberapa tempat diantaranya, mengunjungi BMKG, MUSIUM Lampung dan tempat rekreasi pantai mutun serta Graha Pena Lampung, markas besar Radar Lampung grup, Sabtu (11/12)

Joko Sudarmo, selaku Pembina Yayasan Cendekia Madani berterimakasih kepada Radar Lampung yang sudah memberikan waktunya untuk siswa dan siswinya belajar. Khususnya tentang media massa.

Dalam kunjungan itu sendiri disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya. Dimana dirinya pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari SMP Cendekia Madani Metro ini.

Kegiatan kunjungan itu, para siswa dan siswi pun turut ditunjukkan dapur Redaksi Radar Lampung yang berada di Lantai III Gedung Graha Pena Radar Lampung.

Tak hanya itu, para siswa dan siswi pun juga melihat ruang studio Radar Lampung TV yang berada di Lantai I Gedung Graha Pena.

Sebelumnya telah mengunjunngi kantor BMKG propinsi lampung , musium lampung, dan di lanjutkan ke pantai mutun . /pan/ardi.

Baca juga:  Walikota Metro Melepas Kontingen Kota Metro Pada Jambore Nasional XI 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here