Sirkuit CRT Resmob Timur, Kembali Menggelar Open Grasstrack

0
227

Lampung Timur, Trustmedia.id– Dalam Rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 2024, Sirkuit CRT Resmob Timur, kembali menggelar open Grasstrack. Pada turnamen ini, sebanyak 20 Ris di gelar selama 2 hari berturut turut.

Hari ini, Senin (15/4/2024) 10 Ris laga perlombaan di buka dengan peserta sebanyak 125 pembalap. Mereka datang dari Bengkulu dan Lampung. Besok, Selasa (16/4/2024) akan di gelar 10 Ris sekaligus final perebutan juara masing masing kelas.

Kelas yang akan di lombakan pada even yang berlangsung di Sirkuit CRT Resmob Timur Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur ini terbilang cukup lengkap. Dari kelas Grasstrack open, pemula, lokal hingga kelas-kelas special engine juga siap di pertandingkan.

Menariknya, ada kelas yang khusus di ikuti oleh pembalap wanita. Mereka akan berlaga memperebutkan hadiah Piala dan uang pembinaan di Sirkuit Resmob Timur. Jadi, jangan sampai gak hadir ya. Yuk ikuti dan saksikan keseruan even grasstrack kali ini.

Berdasar informasi, sejumlah pembalap pemula wanita dari Kabupaten Lampung Barat bakal turut berlaga di Sirkuit CRT Resmob Timur. Salah satu nya adalah Naila yang akan menunggangi kuda besi No 999 Club Resmob Timur.

Di samping sponsor pendukung lain, Wismilak SATYA “setia itu nikmat” menjadi sponsor utama even pencarian bibit pembalap lokal Lampung sekaligus ajang anak anak muda agar tidak melakukan balap liar di jalan raya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini