SERBA SERBI . Mata Batin Tajam Yang Di Miliki Kang Oji Sangat Di Perhitungkan ditanah Jawara.

0
300

SERBA SERBI .

Mata Batin Tajam Yang Di Miliki Kang Oji Sangat Di Perhitungkan ditanah Jawara.

Cikupa ( Trustmedia.id )

Oji seorang supranatural berdomisi di Telaga.bilangan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten memiliki keahlian dalam bidang penerawangan yang cukup di perhitungkan di kalangan para orang pintar yang ada ditanah jawara.yang memiliki julukan lain yakni seribu industri.

” Hidup alam fana, penuh teka teki yang membuat sebagian orang sering penuh ke misterian namun. semua itu sudah menjadi kepercayaan hampir semua manusia dibelahan dunia, karena dunia ghaib sudah ada didalam rukun iman yang sudah di tentukan oleh Allah SWT.

Oji selaku ahli supranatural menjelaskan bahwa dirinya tidak ada cita cita ingin begini, namun apa hendak dikata ini sudah suratan takdir bagi dirinya atau anugerah yang sudah diberikan kepada dirinya dari Allah SWT ya semua saya terima dengan lapang dada dan penuh keiklasan secara hati nurani yang suci.

Namun itu semua dirinya mengganggap biasa biasa saja, tetapi hampir saudara yang bersilaturahmi kekediamannya selalu bercerita tentang ketajaman secara lahiriah yang dimiliki kang oji tentang mata batinnya tapi biarkan semua saudara menilainya dari segi pandang manapun semua saya serahkan kepada Allah SWT karena kita selaku insan manusia biasa ,” ucapnya.

Gunawan warga Peusar panongan kabupaten tangerang yang sering bersilaturahmi dengan kang oji yang domisi dibilangan perumahan pratama citra raya bunderan tiga mengatakan bahwa kang oji memiliki ketajaman batin dibawa sejak lahir bahkan ada, orang tua yang pernah bersilaturahmi dengannya sampai sujud apa yang dilihat oleh orang tua itu kepada kang oji.
saya sama sekali tidak mengerti, mungkin saya tidak bisa melihat dengan mengunakan mata batin.

” Sementara lanjut Gunawan bahwa dirinya memang tidak bisa melihat secara mata batin, hanya dapat melihat secara kasat mata saja, tetapi masih banyak yang saya lihat keunikan yang dimiliki kang oji selama dirinya sering bersilaturahmi dengannya,” ujarnya ketika ditemui usai bersilaturahmi dengan abah oji Selasa (26/4/22).

Mad ruji sapaan akrab jibing warga perantau asal Lampung yang tinggal dikawasan telaga sering juga bersilaturahmi dengan abah oji menambahkan bahwa selama ini saya bersilaturahmi alhamdulilah sudah banyak keberhasilan yang dirasakan karena dirinya membuka usaha klontongan didekat tempatnya berdomisi,” jelasnya.

Red.03.001

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini