PWI Kabupaten serangmenggelar Konferensi pemilihan ketua PWI mada bakti 2021 – 2024

PWI Kabupaten serangmenggelar Konferensi pemilihan ketua PWI mada bakti 2021 – 2024

Serang trustmedia.id

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar konferensi pemilihan ketua PWI kabupaten serang masa bakti 2021-2024.

Bertempat di sekretariat PWI provinsi Banten Jl Jend Sudirman no 25 kota serang, kegiatan ini di hadiri oleh ketua PWI provinsi Banten Rian nopandra, SC nasrudin, SC Media sucahya, ketua PWI kota serang teguh Akbar Idham, dewan penasehat PWI Banten lesman bangun, calon ketua PWI kabupaten serang Wisnu Anggoro, dan pengurus PWI kabupaten serang.

Ketua pelaksana konferensi PWI kabupaten serang Andrea Nanda Saputra mengungkapkan terpilih nya ketua PWI kabupaten serang Wisnu Anggoro secara aklamasi diharapkan dapat membawa PWI kabupaten serang lebih baik lagi, melalui program-program kerja jangka pendek dan panjangnya.

hal itu menjadi harapan kita semua dalam memajukan organisasi PWI Kabupaten Serang dalam kepemimpinan nya di Periode ke dua masa bakti 2021-2024.

Sementara itu, ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengungkapkan, ke depan, bagaimana dapat bersama sama terus meningkatkan kompetensi diri, dan meningkat marwah organisasi agar PWI dapat menjadi lebih baik.

Disisi lain ketua PWI Kabupaten Serang menegaskan, akan
menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi, langkap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital. (Red)

Baca juga:  Jaksa Agung RI mengambil sumpah,melantik dan menyaksikan Sertijab  Eselon 1 dan II  di lingkungan Kejaksaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here