Polres Tanggamus Akan Salurkan Bansos Bahan Pokok Dari PSMTI 

Trustmedia. Id, (Tanggamus) – Polres Tanggamus menerima penyerahan bahan pokok dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanggamus yang diterima oleh Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK.

Bahan pokok berupa beras dan mie instan itu selanjutnya akan disalurkan Polres Tanggamus kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan berdasarkan data-data yang dihimpun oleh Bhabinkamtibmas.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengatakan, bantuan bahan pokok tersebut diterima kemarin, Selasa (17/8/21) pukul 10.30 Wib, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan tersebut berupa 250 sak beras dengan jumlah berat 1.250 Kg dan 50 dus mie instan,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., Rabu (18/8/21).

Menurut Iptu M. Yusuf, bantuan tersebut akan disalurkan secepat mungkin kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, menunggu data yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas.

“Bantuan tersebut akan segera disalurkan secara door to door sehingga masyarakat dapat terbantu dengan bantuan tersebut,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan Bansos juga dihadiri oleh Kabagren Polres Tanggamus Kompol Yudi Taba, Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa, Kasat Intelkam AKP Samsuri SH, MH, Ketua PSMTI Tanggamus A.Kuswanto alias Iyang, Wakil Ketua PSMTI Welly bersama peberapa pengurus PSMTI. (Abiarsya)

Baca juga:  Pembentukan Korwil Turonggo Cipto Manunggal Rayon Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here