PKB Tanggamus Bantu Paket Sembako dan Uang Tunai bagi warga terdampak Covid -19

0
178

Trustmedia. Id, (Tanggamus) Lampung. Bertajuk ” Gerakan Kemanusiaan”, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanggamus dan PAC PKB Kec. Gisting serta Garda Bangsa DKAC Gisting memberi bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai, Kamis (5/8/2021)

Bantuan diberikan kepada ibu Sofi yang beralamat di RT 01 Dusun 5 Blok 15 pekon Gisting, Kabupaten Tanggamus Lampung.

Ketua PAC Gisting Paimin mengatakan, bantuan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap ibu Sofi yang suami nya meninggal.

“Pengurus PKB Kabupaten Tanggamus tanggap dan bergerak cepat untuk membantu meringankan beban ibu Sofi yang beberapa waktu lalu ditinggal suami, kami turut berduka cita. Mudah-mudahan bantuan berupa paket Sembako dan sejumlah uang tunai bisa membantu meringankan keluarga yang ditinggalkan”, jelas paimin.

Di Tempat terpisah, Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga, mengatakan PKB Tanggamus akan terus membantu warga terdampak Covid-19 dan warga yang lagi isolasi mandiri.

“Hari ini lebah-lebah PKB Memberikan paket Sembako dan sejumlah uang tunai di salah satu warga di gisting, Saya berharap Paket yang kami berikan jangan dilihat dari berapa besar ataupun berapa kecil bantuan yang diberikan, namun bantuan itu diberikan semata-mata karena murni ketulusan dan cinta kasih dari DPC PKB Tanggamus, sesuai dengan ajakan Anggota DPD RI dr.Jihan Nurlela dan instruksi GUS AMI dan ibu wakil gubernur lampung ( mbak NUNIK ) agar senantiasa Kader Lebah salah satunya melayani Indonesia terutama warga terdampak covid 19 dan lagi ISOMAN” , Ujar Irwandi.

Hadir dalam penyerahan bantuan, Pengurus DPC PKB Kecamatan Gisting Dawiyatul Muhadiroh, Ketua DPAC PKB Kecamatan Gisting serta Garda Bangsa Kecamatan gisting.(Abiarsya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini