Peringati Hari juang TNI AD ke 76 Dandim 0424  membuka Open turnamen Panco Dandim Cup 2021

Dandin 0424

 

Peringati Hari juang TNI AD ke 76
Dandim 0424  membuka Open turnamen Panco Dandim Cup 2021

Pringsewu TrustMedia.id
19 Desember 2021

Dandim 0424/Tgm (Letkol Arm Micha Arruan, SE.,M.M membuka Open turnamen Panco Dandim Cup 2021 yang digelar di lapangan Mars Pringkumpul Pringsewu Selatan yang diikuti oleh 438; peserta dan 218 anak, Minggu 19/12/2021.

Hadir dalam open turnamen dan sunatan massal tersebut Dandim 0424/Tgm, Letkol Arm Micha Arruan, SE.,M.M, Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, S.ik.,M.ik, Ketua DPRD Kab. Pringsewu, Suherman, SE, Ketua KORMI Kab. Pringsewu, Maulana Lahudin, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, Sukarman, S.Pd, Mewakili Kadis PUPR Kab. Pringsewu, Suhono, ST, Mewakili Kadis Porapar, Drs. Dadang, Danramil 424-06/Psw, Kapten Inf P. Rahmat H, Ketua POGTI DPC Kabupaten Pringsewu, Teguh Gunawan Jaya, Direktur PT. Citra Putra Perdana, H. Riyanto Pamungkas.

“Pelaksanaan kegiatan hari ini untuk membuktikan kemanunggalan TNI dengan rakyat di kabupaten Pringsewu”, ucap Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan, SE.,M.M kepada awak Media

Tambah Dandim 0424/TGM yang tidak kalah pentingnya adalah kita memasyarakatkan, memperkenalkan lagi olahraga panco di masyarakat yang mungkin selama ini sudah mulai jarang dilombakan.

“Dengan adanya olahraga panco ini bisa meningkatkan kebugaran tubuh masing-masing baik atlet maupun penggemar dan saya berpesan ke semua peserta lomba tetap jaga keamanan diri masing masing dan pegang teguh sportifitas saat bertanding”, tambahnya.

Sementara Kaban Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, Sukarman, S.Pd) mewakili Bupati Pringsewu memberikan apresiasi kepada Dandim 0424/TGM, POGTI Kabupaten Pringsewu dan kopi Klangenan Kabupaten Pringsewu yang telah menggelar kegiatan yang spektakuler ini dengan baik.

“Kegiatan Open Tournamen ini merupakan rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD ke-76, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya yang hadir pada saat ini untuk selalu bahu membahu bersama TNI mewujudkan cita-cita luhur para pejuang negeri ini”, ungkapnya.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Pringsewu Didampingi Ketua Bhayangkari Resmikan Polsubsektor Ambarawa

Ditambahkan Sukarman, pihaknya mengucapkan selamat kepada Klangenan Kabupaten Pringsewu yang telah memasuki usia ke-18, semoga klangenan akan terus berbuat dan berupaya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui berbagai programnya yang positif untuk masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu berharap dengan digelarnya open tournament Panco yang di ikuti dan di hadiri oleh atlet – atlet Panco berkelas Nasional di Kabupaten Pringsewu kiranya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kabupaten Pringsewu”, pungkasnya. (Yus/Diki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here