Penunggu Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Keluhkan Palayanan

Penunggu Pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Keluhkan Palayanan

Metro, TrustMedia.id – Beberapa keluarga penunggu pasien Rumah Sakit Muhammadiyah keluhkan pelayanan karena pintu digembok. Kamis malam 11.00 (02/12/2021)

Beberapa penunggu pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Metro keluhkan pelayanan Rumah Sakit karena pintu di gembok. Penunggu pasien ini ingin keluar untuk minum kopi dan merokok, namun setelah sampai pintu jalur utama dan jalur kedua ternyata pintu dirantai dan digembok.

Terlihat tidak adanya petugas Scurity di Pos jaga.
“Saya mau cari kopi dikantin depan Rumah Sakit, tapi pas mau keluar gak bisa karna pintu digembok. Saya coba lewat jalur satunya ternyata di gembok juga” kata doni salah satu penunggu pasien.

Setelah dikonfirmasi ke salah satu scurity, bahwa memang benar pintu keluar digembok dengan tujuan untuk keamanan serta kenyamanan pasien agar tidak ada orang masuk lalu lalang yang bisa menimbulkan efek negatif serta menghindari adanya pelaku kejahatan.
“Memang prosedurnya seperti itu mas, demi keamanan dan kenyamanan pasien jadi harus digembok mulai dari jam 10 malam” ujar sigit salah satu scurity.

Hal senada di sampaikan oleh salah satu perawat saat di konfirmasi.
“Scurity kalo malem keliling mas, jadi di gembok supaya gak ada orang lalu lalang. Itu juga untuk kenyamanan pasien” tuturnya.

Setiap malam, scurity yang bertugas adalah 3 orang dan beroprasi keliling Rumah Sakit serta mengecek kamar pasien untuk keamanan serta kenyamanan pasien Rumah Sakit tersebut.
(Adi/Dody)

Baca juga:  Kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari kembali berhasil di ungkap jajaran satlantas Polres Pringsewu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here