Pengurus KAHMI Kota Metro di  lantik

0
337

Pengurus KAHMI Kota Metro di  lantik

Metro, TrustMedia.id – Jaringan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI di Kota Metro cukup luar biasa. Itu dibuktikan dengan kadernya yang menjabat di berbagai tempat strategis pada kota tersebut. Rabu (15/12/2021).

Karenanya, KAHMI Metro punya tanggung jawab besar untuk mengawal dan menyukseskan pembangunan di kota ini.

Demikian disampaikan Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam sambutannya pada pelantikan pengurus KAHMI Metro

Terlebih lagi, lanjut dia, di Metro kader terbaik dari KAHMI dipercaya dan mengemban amanah sebagai Wali Kota.

Doli mengatakan, tugas yang paling penting adalah pengkaderan ditubuh KAHMI. Menurutnya, jika sumber air tidak dijaga, mungkin hari ini akan menjadi akhir. Sehingga, tidak akan ada lagi wali kota yang merupakan kader KAHMI di masa depan.
“Karena itu, proses pengkaderan harus tetap dijaga,” pesan anggota DPR RI tersebut.

Sementara, Ketua KAHMI Metro Amrulloh seusai dilantik mengatakan, kepengurusannya segera melaksanakan rapat kerja sesuai aturan organisasi yang ada.

Ia melanjutkan, akselerasi peran KAHMI Dalam mewujudkan masyarakat adil makmur di Kota Metro tentunya akan dilakukan. Karenanya ke depan, akan ada perubahan-perubahan yang lebih cepat untuk perbaikan di Bumi Sai Wawai. Di mana, KAHMI dapat berperan untuk mengakselerasikannya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro ini mengungkapkan, untuk langkah konkret KAHMI ke depan akan dibahas pada rapat kerja KAHMI itu sendiri.
“Sehingga program kerja dapat segera dilaksanakan dan menjadi salah satu langkah konkret keberadaan KAHMI di Kota Metro,” pungkasnya.
(Dd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini